4 Ide RuangKamar Tidur Ternyaman

4 Ide RuangKamar Tidur Ternyaman 

Kamar tidur merupakan tempat utama untuk melakukan banyak aktivitas. Tak hanya tidur. Bahkan aktivitas seperti bekerja, membaca, dan bersantai pun biasa Anda lakukan di kamar tidur bukan? Nah, jika memang demikian, artinya Anda banyak menghabiskan waktu di ruangan personal yang satu ini. Untuk itu, buatlah kamar tidur Anda senyaman mungkin.
Lalu, bagaimana caranya? Apa yang harus Anda lakukan untuk membuat kamar tidur Anda lebih nyaman lagi? Berbenah. Ya, tak perlu membeli banyak furnitur baru, bahkan tak perlu mengecat dinding dengan warna baru! Cukup dengan menata ulang Ruang kamar tidur Anda seperti yang direkomendasikan oleh desainer interior pemenang Emmy Award ini, Cathy Hobbs. Entah kamar tidur Anda besar ataupun kecil, 4 ide berikut ini bisa Anda coba.
1. Konvensional
Ruang kamar tidur konvensional terdiri dari sebuah tempat tidur dan sebuah meja di sampingnya. Di seberang tempat tidur, Anda bisa meletakkan sebuah meja rias. Ruang seperti ini memang terlihat sangat “biasa” akan tetapi cocok untuk Anda yang menyukai desain interior minimalis, yang menciptakan kesan simple dan clean.
2. Lounge
Jika kamar tidur Anda cukup luas, pertimbangkan untuk menciptakan suasana nyaman layaknya di sebuah lounge. Lounge biasanya digunakan sebagai tempat untuk membaca buku, menikmati teh, dan relaksasi. Nah, bawalah suasana nyaman itu ke dalam kamar Anda melalui ruang ini. Sebenarnya hampir sesederhana ruang konvensional, hanya saja Anda perlu pertimbangkan untuk menyediakan tempat untuk bersantai, relaksasi, ataupun bekerja, dengan menempatkan satu atau dua buah kursi lounge atau sofa di seberang tempat tidur Anda lengkap dengan sebuah meja kecil. Sayangnya, karena memasukkan lebih banyak furnitur, jika kamar tidur Anda agak sempit, maka akan menjadi lebih sesak. Tapi Anda tetap bisa mencobanya dengan memilih sofa dan meja yang lebih kecil agar tidak terlalu memakan tempat.
3. Kamar Sempit
Untuk kamar tidur berukuran kecil atau sempit, Anda bisa menggunakan satu sisi dinding ataupun cermin untuk membuat ruangan tampak lebih luas. Salah satu caranya adalah dengan meletakkan tempat tidur di sebelah dinding, dengan sebuah meja. Kemudian, tambahkan cermin, yang bisa Anda gantung di dinding untuk menghemat ruangan sekaligus membuat kamar tidur Anda terkesan lebih lega dan luas.
4. Berbagi
Ruang yang satu ini umumnya digunakan untuk kamar anak, di mana satu kamar dibagi untuk 2 orang anak. Tujuan penataan layout di sini adalah untuk membagi zona bagi tiap anak secara terpisah sehingga masing-masing merasa memiliki zona pribadinya sendiri. Meski demikian, karena masih tetap berada dalam satu ruangan yang sama, privasi masing-masing anak memang tidak akan maksimal. Oleh karena itu, Anda bisa memilih furnitur yang memfasilitasi privasi mereka, misalnya tempat tidur dengan laci penyimpanan barang di bagian bawah atau sampingnya.
Tertarik untuk memiliki kamar tidur Indah dan nyaman dengan desain interior yang menarik? Kami bisa membantu Anda mendesain interior rumah,apartemen dsb sesuai kebutuhan dan keingian Anda.





DAFTAR HARGA PAKET CHECK DISINI DAPATKAN HARGA PENAWARAN TERBAIK DARI KAMI 

Jika Anda mencari  desain interiorkami memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda.

Daftarkan segera atau hubungi kami untuk mendapatkan layanan desain interior yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Previous
Next Post »